Senin, 09 Maret 2009

Cara Deteksi Hantu & Arwah

Cara Deteksi Hantu & Arwah


Kata orang-orang tua dahulu, setiap tempat ada penunggunya. Yang tidak kasat mata, tidak terlihat maksudnya. Ada yang sifatnya mengganggu namun lebih banyak lagi yang tidak.

Lokasi yang biasanya dikenal berhantu biasanya tidak diminati orang. Rumah-rumah atau Ruko yang berhantu akan memiliki harga yang jauh lebih rendah dibanding yang “bersih” atau tidak memiliki hantu yang mengganggu.

Untuk itu, sebelum membeli rumah atau Ruko atau Gedung, pastikan dahulu keberadaan hantunya. Deteksi dahulu. Banyak atau tidak penunggunya.

Bagaimana mengetahui ada atau tidaknya hantu atau arwah ?


Beberapa orang dianugrahi (atau musibah ?) indra ke-6 yang dapat melihat mahluk ghoib. Orang biasa juga bisa di berikan peringatan dini dengan rasa dingin di tengkuk, “merinding” begitu istilahnya.

Ada alat pendeteksi hantu yang mirip alat ukur listrik dan ada yang simple-kecil, bisa dijadikan aksesoris HandPhone.

Jika Anda bawa sewaktu melihat-lihat rumah yang akan anda beli, kurang sopan rasanya membawa detektor hantu yang mirip alat ukur, tapi tidak untuk yang simple-kecil ini.

Mudah cara pemakaiannya. Tinggal pencet tombolnya, indikator berupa lampu akan mengatakan hasilnya, bukan jarum penunjuk.

Percaya atau tidak, alat ini cukup membuat seru suasana. Terserah bagaimana Anda bersikap, untuk bahan bercanda ataupun serius, alat ini wajib anda koleksi.

Harga dan detailnya silahkan klik Detektor Hantu

Tidak ada komentar: